Liputan Global News

Talkshow Wanita Inspiratif dan Guru Cakap Digital Jadi Topik Pemantik Seminar dan Workshop IGTKI-PGRI Lampung

(Unila): Talkshow wanita inspiratif dan guru cakap digital menjadi topik pemantik seminar dan workshop Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) _Inspiring Teacher_Provinsi Lampung 2024.

Kegiatan yang dihelat di Gedung Serbaguna Unila, Rabu, 19 Juni 2024 ini merupakan hasil kolaborasi Universitas Lampung (Unila) dalam memperingati HUT ke-50 Lampung Post (Lampost).

Salah satu rangkaian kegiatan yakni, Talkshow Wanita Inspiratif bertema “Wanita Kuat, Indonesia Hebat”, yang digelar Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., serta Ketua IGTKI-PGRI Provinsi Lampung Nisdaryati, M.Pd.

Prof. Lusmeilia selaku Rektor wanita pertama yang memimpin Unila mengatakan, wanita memiliki kelebihan yakni merasakan apa yang orang lain rasakan, bisa melihat semua kondisi yang ada dalam hidup dengan hati nurani.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan pendidikan guru TK harus memiliki pendidikan yang lebih, hal ini sekaligus menjadi tantangan bagi Unila untuk menyejahterakan pendidikan di Lampung.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News