Liputan Global News

Unila Adakan Penyerahan dan Pelepasan Mahasiswa KKN Periode II 2024

(Unila): Universitas Lampung (Unila) adakan penyerahan dan pelepasan 857 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode II tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Unila, Jumat, 21 Juni 2024.

Penyerahan dan pelepasan mahasiswa KKN periode II ini dibuka dengan penampilan seni tari dari mahasiswa Prodi Pendidikan Seni Tari Unila.

Kegiatan juga dihadiri Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., OPD Kabupaten Lampung Timur, jajaran pimpinan lingkungan Unila, para wakil rektor, para dekan, ketua lembaga, para kepala biro, pengelola KKN Unila, tim LPPM, serta para mahasiswa peserta KKN.

KKKN merupakan salah satu bentuk implementasi dari tridarma perguruan tinggi, yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

KKN merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk menerapkan ilmu pengetahuan yang telah mereka peroleh selama kuliah sekaligus untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat guna memberi solusi atas permasalahan yang ada.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News