Kader IMM FHIS Mengadakan Kajian dan Buka Bersama

46

LGNEWS Kotabumi,-
Untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi Komisariat IMM FHIS mengadakan Buka bersama antara kader seperjuangan. Kegiatan Kajian pun dilakukan dengan Tema “Keutamaan Ibadah serta Menguatkan Iman Dibulan Suci Ramadhan”. Selasa,(19/04/22)

Kajian yang dilakukan oleh Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) Universitas Muhammadiyah Kotabumi di ruangan Aula B1 bertujuan untuk menambah ilmu para kader tentang keutamaan ibadah oleh pemateri dosen UMKO yang biasa di sapa Abi Muryadi, S. Pd. I., S.H., M.pd, ujar Dewan Solvi.

Alhamdulillah Kegiatan kajian dilakukan pada pukul 14:00 Wib – 17:00 Wib dengan lancar dan dilanjutkan kegiatan Buka bersama antar Kader IMM FHIS. Usai acara berlangsung semua kader mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H, Mohon maaf lahir dan batin, ujar dewan solvi.

Lanjutnya, tak lupa pula saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Teman-temen seperjuangan atas partisipasinya untuk menjalankan kegiatan kita pada hari ini, dan saya ucapkan terimakasih pula kepada anggota pers yang dapat mensupport kegiatan ini, Pungkas Opensa selaku ketua pelaksana.(Ag)

Facebook Comments
BACA JUGA:  DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2020.