Ikam Lampura Melaksanakan Musyawarah Besar

58

Lampung Utara —-  Keluarga Mahasiswa lampung utara (ikam lampura) sukses melaksanakan pembukaan Musyawarah besar (MUBES) di Aula Dinas PMD Lampura pada tanggal 8-9 Januari 2022.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan musyawarah besar ini, mengingat bahwa peran mahasiswa merupakan Agen of change,agen of control, iron stok.semoga bisa melahirkan pemimpin yang terbaik untuk ikam lampura dan kabupaten Lampung utara kedepan” Ujar H. Budi Utomo S.E, M.M bupati lampung utara dalam keterangan tertulisnya (8-01-2022).
.
Elham selaku Ketua Umum ikam lampura sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh Forkopimda lampung utara dan tamu undangan atas waktunya untuk ikam lampura.
.
“Saya mewakili seluruh pimpinan dan kader ikam lampura berterimakasih kepada bapak Bupati dan seluruh forkopimda lampung utara atas suport baik moril maupun materil untuk ikam lampura, semoga komunikasi dan kordinasi kita bisa menjadi lebih baik dan saling bersinergi untuk kebaikan lampung utara kedepan” Ujar Elham, S.Sos Ketua Umum ikam lampura.
.
“Terimakasih juga buat ucapan papan bunga dari bupati, Dinas, DPRD, dan Alumni” Sambung Elham.
.
.Agenda tersebut di hadiri langsung oleh perwakilan dari Pemerintah Daerah lampung utara yaitu Pak Suwisno S. Sos (dinas kesbangpol), H. Dedi sumirat (wakil ketua DPRD lampura) Kasat intelkam AKP Dyvia Ardianto, SIK (Polres lampura) , KODIM Plh Pasi Ops kapten arm Edi Subaryat (Kodim lampura).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta Agen Perubahan Menjadi Teladan ASN di Lingkungan Kerjanya