Gelar Rapat kerja, IWO Tubaba Membahas Program Organisasi Tahun 2022

195

Tulang Bawang Barat – (LGNews.com) – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar rapat kerja (Raker) akhir tahun di sekretariat IWO setempat, di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (21/12).

Ketua IWO Tubaba Arpani mengatakan, rapat tersebut digelar sehari setelah adanya Surat Keputusan (SK) resmi dari IWO Pusat, dengan No. 006C/SK/PP-IWO/XII/2021 tentang perubahan struktur pengurus daerah IWO Tubaba masa bakti 2018-2023 tertanggal 20 Desember 2021.

“Dalam SK tersebut tertuang KSB yakni saya (Arpani) sebagai ketua, sekertaris Yunastanto, dan Suwardi Aji Pamungkas sebagai Bendahara. serta pengurus lain seperti wakil-wakil serta bidang-bidang organisasi,” kata dia.

Arpani juga mengatakan, rapat perdana pengurus IWO yang baru membahas berbagai program organisasi baik yang sudah, sedang, dan akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

“Beberapa poin pembahasan menjadi catatan penting bagi organisasi, dimana hal itu menjadi pijakan bagi IWO kedepan untuk ikut mendukung program pemerintah daerah, sekaligus turut berperan memberikan kesejahteraan bagi anggota IWO Tubaba,” terangnya kembali.

Dia juga berharap segenap anggota pengurus dapat menjaga kekompakan, saling terbuka, dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas masing masing bidang. Sehingga, dapat mensukseskan program-program organisasi yang sudah disepakati bersama.

“Dengan semangat Nenemo, melalui karya-karya jurnalis positif kita harumkan nama Tubaba ke seluruh nusantara dan dunia,” tukasnya.
(dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  PENYALURAN DONASI DARI IKATAN KELUARGA MAHASISWA(IKAM) LAMPUNG UTARA KEPADA MASYARAKAT RELAWAN INDONESIA