PENYALURAN DONASI DARI IKATAN KELUARGA MAHASISWA(IKAM) LAMPUNG UTARA KEPADA MASYARAKAT RELAWAN INDONESIA

347

Lampung —  Ikatan Keluarga Mahasiswa(IKAM) Lampung Utara yang bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) telah melakukan Penggalangan Dana di jalan untuk membantu korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

“saya merasa senang karena bisa mengadakan Penggalangan dana di jalanan, dalam rangka turut serta membantu korban Erupsi Gunung Semeru” kata Ayman, selaku Perwakilan anggota Ikatan Keluarga Mahasiswa(IKAM) Lampung Utara.

“Alhamdulillah ikam lampura bersama relawan di kabupaten Lampung utara sudah melaksanakan galang dana, dan alhamdulillah sudah di salurkan. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan relawan yang sudah ikut serta berkontribusi dalam meringankan beban keluarga kita yang terkena dampak erupsi semeru” Ujar Elham ketua umum ikam lampura dalam keterangan tertulisnya (20/12/2021)

“saya berterima kasih kepada Ikatan Keluarga Mahasiswa(IKAM) Kab. Lampung Utara yang telah bekerjasama bersama kami untuk membantu para korban” kata Inda, Selaku Bendahara di Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia Kab. Lampung Utara

Hasil penggalangan dana tersebut disalurkan melalui Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia pada Senin, 20 Desember 2021 dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kemanusiaan dari Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Kepada Ikatan Keluarga Mahasiswa(IKAM) Kab. Lampung Utara, di rumah salah satu pengurus Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Kab. Lampung Utara.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Berikan Bantuan Kepada Kelompok Budidaya Ikan Air Tawar