Krisna galery Pusaka Lampung dan Pandai Besi Krisna Kota Bumi Punya Solusi

123

LGN LAMPUNG UTARA- Kota Bumi-Tidak perlu ragu lagi untuk memiliki semua jenis Pisau,Golok,dan lainnya.Galery Krisna kota Bumi,bisa memberikan solusinya, menempa di tempat kami.silahkan memilih yang mana suka untuk alat pembantu pekerjaan untuk pertanian dan perkebunan.yang suka mengoleksi berupa badik, keris,Payan,pedang,dan pusaka tua juga tersedia.18/9/2021.

Saat media mekonfirmasi langsung selaku Owener Husni Thamrin mengatakan,” tujuannya adalah untuk membantu,dan pekerjaan lainnya yang menggunakan/ membutuhkan alat bantu berupa golok dan pisau untuk membantu pekerjaan nya sehari hari.dengan harapan bekerja dengan alat yg berkualitas,Meningkatkan hasil kerjanya sehingga terciptanya kesejahteraan bagi petani dan pekerja lainnya.,lanjutnya.

usaha pandai besi ini untuk menciptakan para pandai besi(tukang tempa) reseller dan pengumpul besi bekas,pembuat arang kayu,sehingga roda perekonomian masyarakat berjalan lebih maju ucapnya.’Saya menggeluti di bidang pandai besi,adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi para pandai besi yg memiliki skill di bidangnya. terus terang saya suka dengan proses pembuatan dari sepotong besi di panaskan lalu di pukul dibentuk,hingga menjadi bahan sesuai yang di pesan.lanjutnya”sekarang membuat beberapa bilah golok untuk perlengkapan ke kebun.sebilah golok lengkap dengan sarungan.diberi nama pula di bilahannya Krisna,di bandrol dengan harga Rp.200.000.,

“Kami juga siap bekerja sama dengan perusahan-perusahan pertanian dan perkebunan di wilayah sekitar Lampung untuk bekerja sama di bidang pembuatan alat alat pertanian yang berkualitas.

“Saya juga memiliki toko material,untuk bangunan menyewakan jasa sound sistem dan jasa electone. Bagi masyarakat yang membutuhkan jasa kami dapat hubungi langsung ke kontak kami.081369528099.

Atau datang langsung ke”Krisna Galery Pusaka Lampung”
Jln.Soekarno-Hatta No 45. Kota alam, kec.Kotabumi selatan, Lampung Utara.
wa.me/6281369528099

#BadikLampung
#LadukLampung
#PisauGarpu
#PayanLampung
#KrisnaPusaka
#HusniBadik
#PisauHerderJerman
#KerisLampung
#KrisnaGaleryPusakaLampung

Facebook Comments
BACA JUGA:  LSM PI dan IWO Akan Melaporkan Pekerjaan Proyek Fisik Peningkatan Ruas Jalan Serupa Indah-Tajab Way Kanan ke Kejati dan Polda Lampung