Penyanyi Asal Lampung Embi Pus Pus Banyak Disukai Kalangan Wanita Muda

1008

Liputanglobal-news.com, Bandarlampung – Salah Satu Penyanyi Asal Lampung Embi Pus Pus banyak disukai kalangan wanita muda dan sudah menjadi buah bibir di beberapa sosmed.

Banyak yang mengetahui Penyanyi ini merupakan salah satu artis lokal yang diketahui kalangan masyarakat dan memiliki suara khas nan merdu ketika bernyanyi, juga banyak menjadi status historis WhatsApp yang dijadikan pelengkap media.

Pasalnya, Embi Pus Pus sering mengikuti dan menjalankan kegiatan aktifitas di berbagai acara – acara dan memang sudah tidak dipungkiri lagi mempunyai warna dan nada suara yang banyak disukai kalangan masyarakat, sehingga ketika ditanyakan nama tersebut orang mengatakan tau dan dia juga terkenal.

“Iya saya gak tau dan gak kenal, tapi hemz, seiring dengan emoticon senyum dan juga mengatakan hemz,” kata dia ketika di konfirmasi pihak liputanglobal-news.com

Disamping itu memang benar Embi Pus Pus merupakan seorang penyanyi dan tidak di hiraukan lagi,”Iya benar, saya tahu sama dia itu, dia itu artis kak, di tiktok juga ada, di YouTube juga ada, sering juga nyanyi kalau lagi ada acara – acara, cakep suara nya mbak memang bangus”, ujar Jesika salah satu warga kedaton. (26/03/2020).

Banyak Kalangan Wanita Muda Juga Kerap Dan Suka Membicarakan Penyanyi tersebut sebagai bahan buah bibir, dan membenarkan kalau wanita – wanita itu memang sukak dan ngefans berat terhadap Embi Pus Pus yang merupakan salah satu Penyanyi dengan suara merdu itu.

Ketika dikonfirmasi melalui status WhatsApp, Yeni Merupakan Salah Satu Siswi AMIK Mastercom ini memaparkan dan menyampaikan,”benar saya ngefans berat sama Abang mbiiiii,”dengan emoticon love yang disampaikan ke pihak awak media.

Ia juga mengatakan,”Gua ngefans sama dia dan beneren fans karna suara nya bagus juga ngeliat org nya seneng bahkan gemes, Awal gua liat dia di tik-tok sampai gua buat sw ( Status WhatsApp ) dia terus, Terus gua cari Youtube nya dan cari IG juga, Banyak tuh yg ngomongin kalau di maen di orgen lah blabla bla bla, Ya gua gk ngehirauin karna emang gua ngefens sama dia, bahkan di tik tok setiap dia pos gua selalu komen,” Kata dia ketika dikonfirmasi pihak media.

BACA JUGA:  Wabup Way Kanan Hadiri Wisuda Mahasiswa STAI

Hal senada, juga benar disampaikan rekan nya memang mereka itu benar – benar ngefans dan ingin ketemu dia,” Iyaaa lahhhh ngefans bgt pengen bgt ketemu dia itu,” kata Ines Yang Merupakan Fans Sama Berat Yeni.

Menurut pantauan liputanglobal-news, Embi Pus Pus Sebelumnya Pernah Di Ketahui Memang Betul Seorang Penyanyi Yang Memiliki Asli Khas Darah Lampung Sehingga Banyak yang tahu kalau dia juga berparas tampan dan memiliki kulit yang putih. (*)

Facebook Comments