Pemilukada Usai,Dendi Ajak Seluruh Masyarakat Bekerjasama Membangun Pesawaran

122

Pesawaran -Liputan Global News.Com : Saat Ini Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pesawaran Telah Selesai Allhamdulilah Berjalan Dengan Kondusib, Aman dan Yaman.

Untuk itu Dendi mengajak untuk kembali berbaur dan bekerja bersama untuk masa depan Kabupaten Pesawaran dan Mari lah kita susun lagi hal-hal yang terurai, beda pandangan, beda dukungan itu adalag hal biasa dan Untuk Saat ini hal yang paling penting adalah setelah perhelatan ini kita bekerja bersama demi Pembangunan Bumi Andan Jejama yang kita cintai Lebih Maju Lagi, ucap Dendi, Rabu (9/12/2020) malam.

 

Berdasarkan Data Desk Pilkada Pesawaran, Dendi-Marzuki sementara memperoleh 56.07 persen, menggunguli Nasir-Naldi dengan perolehan 43.93 persen dan Dendi-Marzuki sementara meraih keunggulan suara di seluruh kecamatan yang ada di Pesawaran.

Kemenangan terbesar Dendi-Marzuki diperoleh dari Kecamatan Way Ratai dengan Perolehan 13.366 suara dibandingkan rivalnya memperoleh 4.122 suara.

 

Dendi Ramadhona Mengatakan, dengan Keberhasilan dan Kemenangan ini adalah Atas Kerja Sama Kita Semua Alhamdulillah, kita gerak semua, saya hanya manusia biasa yang tidak bisa bergerak sendiri tanpa bantuan kalian semua, ini adalah kemenangan kita bersama,

Kemenangan ini, menurut Dendi harus menunggu sampai perhitungan selesai dan KPU Pesawaran menetapkan siapa yang memenangkan Pilkada Pesawaran.

“Mari kita tunggu perhitungan resmi, Insyallah besok (10/12/2020) KPU sudah memulai perhitungan tingkat Kecamatan, mari bersama kita kawal perhitungan tersebut sampai KPU menetapkan pemenanga Pilkada ini,” pintanya.

Kesuksesaan penyelenggaran Pilkada Pesawaran, Dendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada perhelatan tersebut.

Terima kasih kepada penyelenggara KPU, bawaslu Pesawaran, TNI dan Polri, Pemantau pemilu, Tenaga Medis, Para Kiyai ulama, guru-guru, Tokoh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkada ini dengan tetap menerapkan Prokes yang ketat, Pungkas nya.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Sampaikan 6 Saran terhadap 10 Raperda Usul Inisiatif DPRD Provinsi Lampung