Penutupan festival Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE 2020) Oleh DISPORAPAR

340

PANARAGAN, liputanglobal-news.com
Festival Kuliner Tubaba Atau Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE 2020 ) yang berlangsung di kota budaya uluan nughik, kelurahan Panaragan Jaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, Resmi Berakhir.

Acara TTCE 2020 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Umar Ahmad SP berlangsung selama dua hari, mulai hari Rabu dan resmi ditutup oleh Plt. sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Tubaba AHMADZEN. S.SOS pada Kamis (10/12/2020).

Dalam sambutan nya, saat Penutupan TTCE 2020. AHMADZEN S.SOS, Plt Sekretaris DISPORAPAR Kabupaten Tubaba menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama mensukseskan acara ini.Dan kedepan akan melakukan yang lebih baik dari ini.

“Acara TTCE yang kita laksanakan Alhamdulillah berjalan sesuai harapan dan kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan kawan-kawan semua terutama pemuda pemudi Tubaba” ungkap Ahmadzen S.SOS.

Kabupaten Tubaba adalah kabupaten yang sedang berkembang. Saat ini pemerintah melakukan pembangunan-pembangunan fasilitas publik yang sangat pesat. Dari pembangunan yang dilakukan tersebut, ada bonus pengunjung yang semakin meningkat terutama karena berbagai objek wisata menarik di tubaba.

Salah satu aspek penting yang diperlukan dalam pengembangan dan promosi wisata adalah kuliner. Dengan demikian TUBABA Traditional Culinary Expo ini diharapkan menjadi wadah para penggiat kuliner untuk mempromosikan produknya. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sebanyak 50 KPM Desa Sungai Buaya Terima BLT-DD Bulan April Dan Mei