Komunitas Pecinta Ayam Brugo Kumpul Bareng Di RTH Simpang Tiga Panaragan

538

PANARAGAN, liputanglobal-news.com
Komunitas pecinta Ayam Brugo atau yang dikenal komunitas ”Brugo Q” tiyuh Panaragan kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan kumpul Bareng sekaligus mempererat silaturahmi.

Kumpul bareng ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) simpang tiga gunung tekuk panaragan pada sore hari rabu (04/11/2020) pukul 16:30 wib.
turut dihadiri Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin, ketua komunitas brogo Q tiyuh Panaraga BAHSIN,dan seluruh pecinta brugo tiyuh panaragan.

Dikatakan Achmad Nazaruddin, selaku koordinator dan Inisiator terbentuknya Komunitas Brugo Q Tubaba, bahwa selain menjalin silaturahmi, dilakukan pula pembahasan bersama terkait rencana keikutsertaan Komunitas Brugo Q dalam ajang Tubaba International Bamboo Festival Jum’at tanggal 6 sampai 8 Nopember 2020.

“Jelang kegiatan festival bambu internasional komunitas brugo panaragan gelar kegiatan kumpul bareng untuk menjalin kekompakan dan mematangkan persiapn untuk hadir memeriahkan kegiatan festival bambu di uluan nughik”

Menurut A.Nazaruddin, ayam brugo ini merupakan salah satu kebudayaan lokal yang ada di kabupaten tubaba, ayam brugo ini punya nilai historis juga punya nilai yang baik dimata bupati Umar Ahmad.

“Kita lihat bapak Bupati saja sampai membuat nama hotel Brugo artinya Brugo ini punya nilai historis dan nilai yang baik dimata pimpinan” jelasnya. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemprov Lakukan Tes Urine,Gubernur Instruksikan Pimpinan Tinggi Pratama Jauhi Narkoba