Tiyuh Tunas Asri Salurkan Bantuan BLT-DD Gelombang Ke tiga ke 70 KPM

213

Tulang bawang barat liputanglobal-news (5/11/2020) Penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) gelombang ketiga tiyuh/desa tunas asri kecamatn Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat,sebanyak 70 keluargan penerima manfaat (KPM )

Penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD berlangsung di balay pertemuan tiyuh tunas asri, yang dihadiri seluruh anggota BPT,Babin Kamtibmas,Babinsa,dan seluruh aparatur tiyuh.

Kepalo Tiyuh tunas asri Abdur Rokim menyampaikan bantuan BLT-DD gelombang ketiga bulan Juli, Agustus, September sebanyak 70 keluarga penerima manfaat per bulanya Rp 300.

” untuk penyaluran bantuan langsung tunai dana desa di gelombang ketiga yang per bulanya Rp 300 rubu dan tiga bulan sekaligus langsung kita salurkan sebesar Rp 9000 ribu Ada sebayak 70 keluarga penerima manfaat yang kita khusus kan untuk orang tua yang jompo dan sudah sakit yang menahan”pungkasnya Abdur rokim

Lanjutnya lagi semoga bantuan yang kita salurkan dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat di masa pandemi covid-19.

“semoga Bantuan BLT-DD ini dapat membantu dan bermanfaat untuk masyarakat kita yang ekonomi nya yang sangat terdampak di masa pandemi covid-19 ini,semoga pandemi ini depan berlalu,”harapanya. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  PMI Tubaba Buka Ditlatsar PMR Wira Tingkat Kabupaten