Terkait Perkembangan Situasi  Saat Ini, DPW APSI Sambangi PW IWO Lampung

151

Bandar Lampung – LGNews.com  – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar lembaga, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Lampung adakan pertemuan di Kantor IWO setempat, Jln. Diponegoro no.133 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Rabu (14/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Riko Amir selaku Ketua PW IWO Lampung menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi antar lembaga dan juga merupakan ajang pertemuan untuk membahas terkait isu-isu yang sedang diperbincangkan dipublik.

“Ada beberapa isu yang banyak diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Maka dari itu kami mengadakan pertemuan ini untuk membahas hal tersebut,” terang Riko.

Senada dikatakan Hermawan S.Hi.,M.H.,C.M.,Shel selaku katua DPW APSI Provinsi Lampung yang juga menjabat sebagai Dewat Etik PW IWO.

“Sebagai dewan etik saya ingin rekan-rekan ataupun adik-adik saya dapat menjaga Marwah IWO dan kesolidtan antara anggota, yang tak kalah pentingnya selalu menjalankan tugas sebagai sosial kontrol sesuai dengan kode etik jurnalis,” jelas Hermawan.

Lanjut Hermawan, “Yang saya lihat IWO ini ketika misalnya ada wartawan yang masuk dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) jika bermasalah di lapangan kita pasti bersatu, dan itu salah satu komitmen kita, Kita itu indah jika kita saling mendukung, “tambahnya.

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPUD Kabupaten Way Kanan Tetapkan DPT Pilkada