Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Warning Anggota Fraksi PDI-P Pesawaran

220

Pesawaran – Liputan Global News.Com: Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Sudin me-warning anggota Fraksi PDI-P Kabupaten Pesawaran yang tidak mau patuh kepada perintah partai.

“Saya masih mendengar ada anggota fraksi yang masih colek sana colek sini terkait dukungan Calon Bupati Pesawaran, lanjutkan colak-coleknya nanti saya bisa colek juga,” tegasnya, Rabu (14/11) di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Pesawaran.

“Hari ini PDI-P telah merekomendasikan Dendi-marzuki, jadi sebagai kader partai jangan membangkang, karena tidak ikut perintah partai merupakan sifat penghianat,” timpalnya.

Ditambahkan, kepada anggota fraksi yang membangkang oleh perintah partai untuk mendukung pasangan Dendi-marzuki agar dapat meninggalkan PDI- Perjuangan.

“Anggota fraksi PDI-P Pesawaran Kalau tidak mau nurut dengan instruksi partai silahkan mundur dari PDI-P, bagi anggota fraksi yang tidak nurut nanti kami DPD PDI-P Lampung akan gelar pleno dengan bukti-bukti yang ada,” tambahnya.

Dirinya mengapresiasi anggota PAC PDI-P yang ada di Kabupaten Pesawaran karena setelah keluarnya rekomendasi partai kepada Dendi-marzuki mau tegak lurus kepada perintah partai.

“Harapan saya kepada Dendi dan pak Marzuki, jangan lupakan PAC PDI-P karena mereka tegak lurus kepada perintah partai untuk memenangkan calon Bupati yang direkomendasi oleh PDI-P,” pungkasnya.(NR-D)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekda Saipul Hadiri Dies Natalis ITERA Tahun 2021 Secara Virtual