HUT Karang Taruna ke 60, karang Taruna Palapa Panaragan Gelar Aksi Sosial

336

PANARAGAN, liputanglobal-news.com
Dalam rangka hari ulang tahun karang taruna palapa ke 60 tahun gelar Aksi sosial donor darah dan cek golongan darah digelar di Balai tiyuh panagaran sabtu 26 september 2020 .

Ulang tahun karang taruna ke 60 tahun tersebut di tandai pelepasan 6 burung merpati oleh camat tulang bawang tengah Ahmad Nazarudin didampinggi pj kepala tiyuh panaragan Adirsyah.SH, Ketua karang taruna Risman Ashari ,ketua markas pmi Sugeng dan para tokoh lainya.

Dengan akal berlian dan aksi sosial bersama peduli anak negeri HUT Karang Taruna ke 60 Tahun, Karang Taruna Palapa Panaragan gelar donor darah, diawali pendonor pertama camat tulang bawang tengah A.Nazarudin .

ketua karang taruna palapa risman ashari berharab dengan gebyar ulang tahun karang taruna ke 60 tahun bisa dijadikan ajang silaturahmi antar anggota dan warga masyarakat yang ditandai denga penyemprotan disenfektan ditempat ibadah dan rumah warga

Aksi donor darah dan penyemprotan disenfektan Dihadiri camat tulang bawang tengah A.Nasarudin, PJ kepala tiyuh Panaragan Adirsya SH, ketua karang taruna Palapa,juga Muli-menghanai panagaran .

Camat tulang bawang tengah Nasarudin meberikan apresiasi yang baik atas gerakan bakti sosial karang taruna palapa tersebut mudahan dengan aksi tersebut nantinya dapat dicontoh kepada karang taruna yang lain dimasa pademi covid-19 ini. (Dedi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  SDN 1 Negeri Baru Way Kanan Melaksanakan PTM Pertama di Kecamat Umpun Semungguk