Dendi Ramadhona Resmikan Gedung Kemilau Pesawaran In Bandar Lampung

125

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Dendi Ramadhona Bupati Pesawaran Telah Resmikan Gedung Kemilau Pesawaran In Bandar Lampung. Ia pun mengapresiasi kegiatan bisnis dan networking PERSERODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD pesawaran dalam penyerapan potensi dan hasil produk dari desa – desa di kabupaten pesawaran dengan meresmikan Gedung Kemilau Pesawaran, Rabo, 23-9-2020.

Dalam peresmian gedung kemilau pesawaran di hadiri oleh Bapak PLT.KADIS Sosial PEMPROV Lampung Heryana Romdony, Ibu KABAG Perekonimian Pesawaran Merni kita, Ibu KABAG Kredit Bank WAWAY Fitri, Salah satu owner UBL ibu Ratna Hapsari, Pengurus Program Kartu Pertani Berjaya(PKPB) bapak Mawardi, dan para OPD dan KABAG PEMDA Kabupaten pesawaran.

BUPATI DENDI Ramadhona berpesan kepada DIRUT BUMD Pesawaran Ahmad Muslimin,SE agar jajarannya disiplin dalam patuhi Protokol Kesehatan di era new normal dan agar terus meningkatkan intensitas pertumbuhan perekonomian secara suistainable.

Lanjut nya, ia menyatakan dalam peresmian gedung kemilau pesawaran untuk di gunakan sebagai Kantor BUMD Pesawaran Cabang Kota bandar Lampung. Dengan kegiatan bisnis dan networking, berupa:
1.Gallery untuk memasarkan dan menjual produk – produk yang di hasilkan BUMD, BUMDES, KOPERASI, KUBE, UMKM dan KWT.

2.Caffe and Resto untuk menyerap hasil bumi dan perairan baik dari hasil panen pertanian, perkebunan, peternakan dan nelayan dan ataupun hasil dari industri lokal.

3.Home stay keluarga untuk para wisatawan pesawaran menginap dan pelancong ke lampung beristirahat.

4.Mini MICE(Meeting, Intensif, Coonfrence, Entertainment) dan E-Working Space kawula muda.

5.Sebagai pusat informasi aneka potensi kabupaten pesawaran pada khususnya dan provinsi Lampung pada umumnya. Baik pada sektor; pariwisata, agribisnis, agroindustri, teknologi, dll.

Bupati Pesawaran juga berterima kasih kepada para mitra BUMD Pesawaran yang telah bekerjasama dalam membangun bumi Andan jejama. Tak lupa beliau berterima kasih atas sinergiritas OPD dan KABAG PEMDA Kabupaten Pesawaran dan OPD di provinsi lampung dalam membangun bumi Andan jejama agar makin berjaya.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lakukan Pemerasan Terhadap Supir Truk,RA Diamankan Aparat Kepolisian