Mobil Dinas Pemkab Pesawaran Mengalami Lakalanta

126

Pesawaran – Liputan Global News.Com: Mobil dinas Pemkab Pesawaran mengalami lakalantas, di Jl. Ahmad Yani, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan
Lakalantas tersebut melibatkan sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai oleh salah seorang warga Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong, pengendara sepeda motor Honda Cb 150 BE 4253 RO, terpental masuk kekolong kendaraan dinas milik bagian protokol Pemkab Pesawaran.

Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP I Wayan Budiarta, mengatakan, kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dan kendaraan dinas milik bagian protokol Pesawaran tersebut, terjadi di Jalan A.Yani Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan.

“Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat pengendara sepeda motor Cb150 dengan Nopol BE 4253 RO, yang dikendarai Elfan Junaidi warga Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong, hendak mendahului kendaraan didepannya, disaat yang bersamaan datang kendaraan roda empat Daihatsu Terios dengan BE 1040 RZ dari arah yang berlawanan,” jelasnya. Selasa (15/9/2020).

“Karena jarak yang sudah dekat, dan pengendara tidak bisa menghindar lagi maka menyerempret bagian mobil didepanya, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor lalu terjatuh disebelah kanan jalan masuk kebawah kolong kendaraan Terios ini,” tambahnya.

Pada kejadian ini, tidak ada korban jiwa, pengendara sepeda motor mengalami luka lebam dibagian leher, dada, lecet tangan serta kaki, dan saat ini sudah dirujuk ke RSUD Abdoel Moeloek. Sedangkan untuk pengendara mobil tidak mengalami luka, hanya rusak pada bagian depan mobil.

Sementara itu, Kabag Protokol Jayadi, membenarkan bahwasannya, kendaraan yang mengalami kecelakaan milik bagian protokol. “Iya memang benar, kejadiaan terjadi saat pegawai saya hendak pulang, dan saat ini kejadian tersebut telah ditangani pihak berwajib,” pungkasnya. (Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti , SE., MH Menyerahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian