Positif Terkena Virus Corona-19,Wabup Way Kanan Banjir Dukungan Moril

328

Way Kanan- liputanglobalnews.com  – Kabar Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan Edward Antony beserta sejumlah pejabat Terkonfirmasi Positif Covid-19, sangat mengejutkan masyarakat.

Berbagai elemen masyarakat memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan orang nomor dua di Way Kanan itu.
Pejabat, lolitisi, tokoh hingga masyarakat biasa yang memberikan semangat dan mendoakan kesembuhannya, dengan memposting foto Edward Antony di Facebook, Instagram maupun WhatsApp.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menganggap Wabup Edward Antony sebagai orang tuanya. Mendengar kabar tersebut, bupati merasa sangat sedih.

“Beliau saya anggap orang tua saya, begitu saya tau beliau sakit saya sangat sedih. Beliau bisa diajak ngobrol, bertukar pikiran sebagai kawan, orang tua dan rekan kerja. Saya yakin beliau kuat dan bisa melewati cobaan ini. Doa ku dan masyarakat Way Kanan agar Pak Wakil bisa sehat kembali aamiin. Peluk erat dari jauh..’Berani’,” tulis Adipati, dalam unggahan Instagram, Senin (10/8/2020).

Pemilik akun Facebook, Sisi Eryanti,juga mendoakan Wabup Way Kanan.

“Lekas membaik pak, kami semua mendoakanmu,” tulisnya.

“Semoga beliau diberi kekuatan dan segera sembuh, sehat wal afiat Pak Edward Antony,” doa pemilik akun Facebook Dwi Fals.

Ucapan doa juga datang dari Kepala Dinas Pendidikan Way Kanan, Usman Karim.

“Saya pribadi dan keluarga besar Jajaran Dinas Pendidikan & Kebudayaan, mendoakan pak Wakil Bupati segera sembuh dan cepat sehat kembali, sehingga dapat berkumpul dan beraktifitas kembali bersama-sama untuk masyarakat way kanan. Kami yakin Bapak segera sehat,” ucapnya.

Hal yang sama juga dituliskan Kepala Lapas Kelas II.B Way Kanan, Syarpani.

“Semoga Lekas Sembuh Wakil Bupati Way Kanan, Pak Edward Antony, bisa beraktifitas seperti biasa,” tulisnya. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wakapolri : Pemberdayaan Sosok Petugas Keamanan Informal Itu Penting