Raden Adipati Surya dan Edward Antony (BERANI) Dapatkan Rekomendasi Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan

260

Way Kanan – liputanglobal-news.com  – Setelah mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem, Demokrat dan Golkar, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan petahana, Raden Adipati Surya dan Edward Antony (BERANI) kembali mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Surat Rekomendasi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin, kepada empat pasangan bakal calon (Balon) yang akan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang.
Salah satunya diberikan kepada Pasangan BERANI, Selasa (11/08/2020).

Surat Rekomendasi PDIP untuk Kabupaten Way Kanan diberikan kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony, berdasarkan nomor surat 1542/IN/DPP/VII/2020.
“Alhamdulilah, hari ini saya telah menerima rekom dari PDI untuk pilkada 9 Desember 2020,” ujar Raden Adipati Surya, saat di konfirmasi Headlinelampung via WhatsApp, Selasa siang.

Menurut Adipati, dengan bergabungnya PDIP sebagai partai pengusung, maka akan menambah semangat dan energi baru, sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Way Kanan.
“Semoga rekom PDIP ini bisa jadi obat pak Edward Antony agar cepat sembuh, aamiin. Mohon doa dari semuanya,” harap Adipati.

Diketahui, total saat ini sudah ada empat partai yang memberikan rekomendasinya kepada pasangan petahana Way Kanan itu.

Dengan masing-masing kursi di DPRD Way Kanan yakni Partai Nasdem 5 kursi, Partai Demokrat 11 kursi, Golkar 3 kursi, dan PDIP 4 kursi, dengan total 23 kursi dari total 40 kursi yang ada di DPRD Way Kanan. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Serda Haris Budi Laksanakan Giat Komsos Di Pekon Pardasuka Kec.Ngaras Kab.Pesisir Barat