Maju di Pilkada Pangandaran, H. Adang Hadari Gelar Silaturahmi Bersama Warga Karangpawitan Padaherang

415

Kab. Pangandaran, Liputanglobal-news.com — Bertempat di rumah H. Basuri Dusun Sindangkerta Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Rabu (29/07/2020) H. Adang Hadari bersilahturrahmi dengan warga masyarakat setempat dan disambut antusias.

Hadir dalam acara tersebut, Rabu (29/07/2020), Selain H. Adang Hadari, juga hadir Wakil Ketua DPD Golkar Muhammad Martin, Ketua DPD PKB Djalaludin, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kalangan Milenial dan Ema – Ema dengan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKB Djalaludin, menyampaikan “kegiatan ini bertujuan untuk silahturrahmi memohon do’a kepada warga masyarakat H. Adang Hadari dan H. Supratman dalam menghadapi konstestasi Pilkada di 09 Desember 2020 mendatang”, paparnya.

Lanjutnya Djalaludin juga menyampaikan bahwa dalam perjalanan menghadapi Pilkada berharap semua berjalan kondusif, sukses tanpa ekses.

Sementara H. Adang Hadari menyampaikan bahwa “Silahturrahmi kali ini tentunya jika didasari penuh iklas, akan mendatangkan magfirroh. Kedatangannya kali ini sebagai kapasitas pribadinya sebagai bakal calon Bupati Pangandaran”, ungkapnya.

Dalam Sambutannya H. Adang Hadari menyampaikan konsep Visi dan Misi Kabupaten Pangandaran ke depan salah satunya adalah Pangandaran menjadi wisata kelas dunia, meningkatkan pelayanan kesehatan dan pendidikan. Ucapnya

“Selama kepemimpinan, dirinya berkomitmen nyata dan jelas dalam bidang kesehatan, dalam kontek pelayanan masyarakat dengan biaya pengobatan gratis, mendorong ekonomi kerakyatan, industri kreatif, bidang keagamaan dialokasikan 12 Miliar untuk sarana dan prasarana keagamaan yang sudah disahkan oleh DPRD Pangandaran, bahkan mensubsidi pendidikan gratis kepada warga masyarakat Pangandaran yang sebelumnya sudah disahkan oleh DPRD Pangandaran sebelum dirinya dilantik menjadi Wakil Bupati Pangandaran”,tandasnya

Dengan kapasitas H. Supratman selaku Ketua Pemekaran Kabupaten Pangandaran dan dirinya sebagai Bendahara Kabupaten Pangandaran, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan kemajuan pembangunan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:  IKLAN

Biro Jawa Barat :
Editor : Ade KS
Jurnalis ***(driez)

Facebook Comments