Diduga Adanya Laporan Warga Tentang Anggaran Dana Desa, Kejari Jabar sambangi Desa Margalaksana Salawu

1377

Kab. Tasikmalaya, Liputanglobal-news.com — Belum selesai pemeriksaan dari inspektorat kabupaten Tasikmalaya terkait pengelolaan Dana Desa. Kini giliran Kejaksaan Negeri Jawa Barat turun langsung ke desa Margalaksana Kecamatan Kabupaten Tasikmalaya. Rabu (29/07/2020)

Sekira pukul 13.00 wib pihak dari Kejaksaan Negeri Jawa Barat tiba di kantor desa Margalaksana, dimana sebelumnya petugas inspektorat sedang melakukan pemeriksaan administrasi terhadap perangakat desa, saat pemeriksaan di tunda karena tiba waktu dzuhur dan untuk sementara petugas meninggalkan lokasi.

Selang beberapa menit kemudian datang team dari pihak Kejaksaan dan langsung bertemu dengan kepala Desa dan selang 30 menit team kejaksaan yang datang yang di wakili oleh petugas bernama Indra, SH. MH beserta Endang, SH. MH pun meninggalkan ruangan, saat LGNews.com mencoba mewawancara mereka dan mengatakan serta mengarahkan untuk langsung ke kepala Desa, “Tunggu saja hasilnya, silahkan ke pak kades saja”. Ujar Indra, SH. MH

LGNews.com pun langsung menuju kantor Desa margalaksana sesuai arahan dari team Kejaksaan dan saat di temui di kantornya Asep selaku kepala desa Margamulya Menyebutkan bahwa yang di periksa terkait masalah penggunaan anggaran Dana Desa dan ini belum selesai. Ucap Asep

Asep juga menambahkam bahwa “Karena adanya laporan dari warga”. Imbuhnya

Sepulangnya team dari Kejaksaan Negeri Jawa Barat, Team inspektorat kembali ke Desa di duga akan melanjutkan pemeriksaan.

Menurut warga sebelum mendatangi kepala Desa team Kejaksaan Negeri Jawa Barat terlebih dahulu meninjau lokasi proyek destinasi di kampung Cipari.

Adapun hal lainnya sampai berita ini di turunkan pihak inspektorat masih melakukan pemeriksaan dengan memanggil ketua TPK dan pengurus BUMDes.

Biro Jawa Barat :
***(Tim LGNews.com)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemprov Ajak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Bersinergi Wujudkan Lampung Berjaya