Liputan Global News

Latih Wawasan Kepemimpinan Tendik, Unila Gaungkan Tagline “Be Strong!”

LGNEWS BANDARLAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) yang kini di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E,A., I.P.M., memiliki komitmen dalam peningkatan tata kelola organisasi dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Komitmen ini telah menjadi salah satu target yang tertuang pada Program Kerja 100 Hari Prof. Lusmeilia untuk Penguatan Bidang Non Akademik.

Dalam rangka mengimplementasikan komitmen tersebut, Unila memberikan pelatihan kepada 100 Tendiknya melalui kegiatan bertajuk “Pelatihan Kepemimpinan: Internalisasi Core Values BerAkhlak yang berintegritas dalam membentuk jiwa kepemimpinan”.

Pelatihan kepemimpinan menjadi permulaan Program 100 Hari Kerja Rektor Unila dilaksanakan dengan slogan “Be Strong!”. Kegiatan peningkatan wawasan kepemimpinan ini fokus pada internalisasi Core Values BerAkhlak yang berintegritas dan pencegahan tindak korupsi.

Narasumber pada kegiatan ini diantaranya Prof. Lusmeilia selaku Rektor Unila, Yuni Daru Winarsih, S.H., M.Hum., Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Lampung dan Bambang Irawan, M.Pd., Widya Prada Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung.

Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent News