Dinas Kesehatan Tulangbawang Aktif Ikuti HUT Tulangbawang

175

Tulangbawang LGNes. Com – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahun, Dinas Kesehatan ( DINKES ) Tuba selalu berperan aktif mengikuti kegiatan perlombaan pentas Festival Mego Pak dan Seni budaya Nusantara yang di selenggarakan di taman Tugu Jelabat,yang bertempat di Kelurahan Menggala kota ( rabu 9/3/2022 ).

Festival mego Pak dan Seni budaya, kali ini Dinkes Kabupaten Tulangbawang menampilkan tari kreasi. Tari kreasi adalah tari yang kolaborasi dari ber macam Seni tari yang berada di Bumi Nengah Nyappur, baik dari segi cara perpakaian penari itu sendiri,sampai dengan cara gerakan tangan dan langkah kaki. Sehingga tidak keluar dari azas budaya Kabupaten Tulangbawang itu sendiri.

Fatoni, S, kep, MM selaku kepala Dinas Kesehatan Tuba. Fatoni selalu berperan aktif setiap ada kegiatan tidak pernah ketinggalan selalu ikut serta tampil, demi memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahun, ” Katanya.

Menurut Fatoni, alhamdulillah pada tahun ini pemerintah Kabupaten Tulangbawang dapat menyelenggarakan kegiatan di hari ulang tahun yang ke 25 th, walaupun di laksanakn secara sangat sederhana. Mengingat kita saat ini masih di landa pandemi.

” Saya menghimbau kepada lapisan Masyarakat kiranya masih tetap menjaga protokol kesehatan ( Prokes ) demi keselamatan dan kesehatan diri kita masing masing. Walaupun pandemi di Kabupaten Tulangbawang ini berangsur menurun, tetapi kita harus tetap waspada, ” Harapannya.

Tari kreasi yang di tampilkan oleh Dinkes Tuba, membuat para penonton yang hadir terpukau, di karnakan para penari baik gerakan tangan dan kakinya sangat luwes sekali, juga memancarkan senyuman yang menawan, siapa yang menonton dapat terhipnotis di buat nya. ( Dan )

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Way Kanan Tetapkan DPB Triwulan II 322.690