Bupati Tulangbawang Resmi Membuka Turnamen Tenis Meja, Senam SICITA dan Futsal

145

Tulangbawang LGNew. Com – Bupati Tulangbawang secara resmi membuka Turnamen Tenis Meja, Senam SICITA ( senam cinta tanah air ) BMW dan Futsal dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahun dilapangan BMW SPORT Center Kecamatan Menggala ( senin 7/3/2022 )

Acara tersebut dihari oleh Fokorpinda, OPD, Camat sekabupaten Tulangbawang dan seluruh peserta yang ikut dalam perlombaan turnamen,baik tokoh agama, tokoh pemuda serta Masyarakat,dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahun.

Dalam sambutan Bupati Tulangbawang, yang di sampaikan oleh Ast,1 Bidang pemerintah Dr, Suharyo. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen Masyarakat, dan rekan rekan dari 15 Kecamatan yang turut serta memeriahkan acara ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahun.

“Acara ini adalah wujud syukur kita bersama, atas cintanya kita terhadap Kabupaten Tulangbawang. Yang memiliki juluk Sai Bumi Nengah Nyappur, yang tanggal 22 Maret tahun 2022 adalah hari jadinya Kabupaten Tulangbawang yang ke 25 tahunya.

Lanjutnya, Suharyo menyampaikan, kita adakan Hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang kali ini.Di laksanakan dengan cara yang sangat sederhana dan terbatas, mengingat situasi lingkungan kesehatan kita saat ini belum memadai untuk kita laksanakan kegiatan seperti ini secara terbuka. Dikhawatirkan dapat menimbulkan dampak baru kesehatan di lingkungan Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai ini, “Tutupnya.

Perlombaan turnamen baik Senam Sicita, BMW mau Futsal dan tenis meja di ikuti seluruh OPD sekabupaten Tulangbawang, dan tidak terlepas dari protokol Kesehatan ( Prokes ) ketat.( Dan)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polsek Banjar Agung Gelar Operasi Yustisi