Diskominfotik Provinsi Lampung Gelar Pertemuan Dengan Para Lembaga Organisasi Pers Lampung

167

LGNEWS Bandar Lampung —Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung, menggelar silatuhrahmi dengan Ketua Organisasi Kewartawanan di ruang Command Center Lt. 2 Diskominfotik Provinsi Lampung, Jumat (21/1/2022)

Dalam sambutannya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistiik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengatakan,”Dalam audensi ini kami mengajak seluruh insan pers untuk saling membantu dalam memberitakan kegiatan yang ada di Provinsi Lampung agar masyarakat se-Provinsi juga tahu program-program apa saja yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung.,”harapnya

Lanjutnya, Ganjar menambahkan, maju mundurnya suatu daerah butuh komitmen bersama semua pihak, seperti halnya rekan-rekan media dengan menyampaikan informasi program pembangunan serta hasil kinerja Pemerintah juga sangat dibutuhkan.

“Peran serta media sangat penting, sebagai pilar ke empat demokrasi dengan menyajikan informasi objektif dan berimbang,” kata dia.

Ganjar mengajak semua organisasi Kewartawanan untuk bekerja sama membangun Lampung dengan pemberitaan yang objektif.

Dalam audensi dengan ketua organisasi Kewartawanan dengan Dinas kominfotik, masing-masing perwakilan organisasi Kewartawanan meminta tidak ada tebang pilih tentang anggaran publikasi yang berada di Kominfo Provinsi Lampung.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi Pelajar di Lampung, Presiden: Secepatnya Pelajar Bisa Segera Ikut PTM