Kapolsek Tanjung Raya Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak SD

58

Klik Mesuji  — Kapolsek Tanjung Raya meninjau Vaksinasi Merdeka Serentak untuk Umur 6 – 11 Tahun di SDN 12 Tanjung Raya, Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Rabu (05/01/22) Pagi

Dalam meninjau Giat Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi di dampingi Kanit Binmas Aipda Sutaryat, Bhabinkamribmas Desa Tri Karya Mulya Briptu Galih Omara Adi, Kepala Sekolah SDN 12 Tanjung Raya Dulu Riyanto S.Pd, dan Tenaga Vaksinator Puskesmas Tri Karya Mulya.

Vaksin Merdeka serentak hari ini terang Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E diberikan kepada Siswa SDN 12 Tanjung Raya, dan kali ini adalah Program awal, sebanyak 76 Siswa yang telah melakukan vaksin, terdiri dari Kelas 3, 4 dan 6, sedangkan Siswa Kelas 1, 2 dan 5 akan menyusul pada bulan berikutnya, sebab saat ini berbarengan dengan Suntik Imunisasi atau Bias.

Adapun tujuan dilakukan vaksinasi untuk para Siswa adalah guna meningkatkan Imun tubuh mereka, sehingga Orang Tua tidak lagi merasa was – was atau khawatir anaknya akan tertular virus Covid-19 saat melaksanakan Proses belajar mengajar dengan cara tatap muka. Jelas Iptu Suldi

Dengan telah dilakukannya suntik Vaksin, mudah – mudahan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para murid dan tenaga pengajar saat melaksanakan proses belajar mengajar di Sekolah, dan tidak kalah pentingnya adalah Protokol Kesehatan tetap di patuhi di lingkup Sekolah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Pungkasnya. (Sadam)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lampung Kembali Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya