Pedagang Taman Gajah Enggal Setor 5 Ribu Rupiah Perhari Untuk Pemakaian Listrik

3926

Bandar Lampung —Pedagang yang berjualan di seputaran Teman Gajah Enggal Bandar Lampung mengaku Setor 5 Ribu Rupiah Perhari Untuk Pemakaian Listrik, 1 Januari 2022

” Kami para pedagang memakai listrik yang dialiri arus dari Pos dan bayar 5 ribu perhari kepada petugas taman gajah,” ujar salah satu pedagang yg enggan disebutkan namanya tersebut

” Memang untuk menerangi warung yang saya miliki saya membayar lima ribu rupiah setiap harinya kepada petugas taman gajah setempat,yah lumayan untuk menerangi warung yang saya miliki daripada kami harus membawa ganset atau patromax sebagai alat penerangan ,” lanjutnya.

Sementara ditempat yang sama seorang pengunjung mengeluhkan Musholla Taman Gajah Yang Diperuntukan Sebagai Tempat Ibadah bagi kaum muslimin dan muslimah yang ingin menunaikan Sholat sering dikunci.

Mirhan salah satu pendatang mengatakan,” Sudah beberapa kali saya kesini, musholla dalam keadaan terkunci,yah terpaksa saya dan kawan sholat diluar ditangga musholla,” ujarnya.

” Saya berharap agar Pemkot dapat lebih memperhatikan kemakmuran Musholla Taman Gajah ini, sayang Musholla yg unik ini tapi perawatannya kurang”, cetusnya. (Rd)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Hadiri Pelaksanan Gebyar Program Keluarga Harapan