Kabar Gembira 2022 Insentif Satgas Di Dinas Kabupaten Tulangbawang Ini Naik

188

Tulangbawang LGNews. Com – Kabar gembira bagi para satgas kebersihan dilingkup Pemkab Tulang Bawang Pada Tahun 2022 insentif satgas kebersihan akan naik Rp 250.000 perbulan.

” Insentif untuk 84 orang satgas kebersihan itu naik hingga Rp 250.000 perbulan, yang dimulai dari Januari 2022, hingga seterusnya,” kata, Heriansyah, Kabid Pengolahan Sampah dan Pertamanan BLHD Tuba, mewakili Kadis BLHD Tuba, Arianto, saat ditemui diruang kerjanya kemarin. Rabu (29/12).

Heriansyah, mengatakan, bahwa kenaikan insentif satgas kebersihan tersebut berdasarkan usulan dari BLHD serta sesuai dengan jam kerja 7 hari satgas kebersihan selama 35 jam,” Alhamdulillah insentifnya pada tahun 2022 naik sudah masuk dalam DPA dan sudah disahkan oleh DPRD Tuba. semoga kenaikan insentif tersebut dapat meningkatkan kinerja para satgas kebersihan untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Heriansyah, mengatakan,
selain usulan kenaikan insentif kita juga memperjuangkan penghasilan tambahan dan kesejahteraan bagi satgas kebersihan diluar honor,” Mudah – mudahan apa yang kita usulkan dapat terealisasi, tentunya ini untuk kesejahteraan para satgas kebersihan dilingkup Pemkab Tuba. Saya berharap kepada para satgas kebersihan dapat bekerja secara profesional sesuai dengan tugasnya masing – masing,” tegasnya. ( tim )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Time Tekab 308 Way Kanan Berhasil Tangkap DPO¬†