Tak Kenal Libur dan Lelah, GMPR Kota Bandarlampung Selalu Hadir Meringankan Beban Masyarakat

195

LGN Bandarlampung,
Gerakan Muslim Peduli Rakyat (GMPR) Kota Bandarlampung tak mengenal libur dan lelah, tanpa henti-hentinya menggelar kegiatan sosial guna membantu masyarakat. Dengan dikomadoi oleh Bunda Vena sapaan akrab ketua GMPR Kota Bandarlampung kembali menggelar Khitan Gratis dengan mendatangi ke rumah warga yang ingin di khitan, Minggu ( 28/11/2021) Malam.

Venna mengatakan “kegiatan Khitan Gratis dengan mendatangi ke rumah-rumah warga ini merupakan salah satu program kerja GMPR Kota Bandarlampung, sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan,”

“Selain itu, GMPR Juga membagikan Al-Quran dan makanan ke Pondok Pesantren yang berada di wilayah kota Bandarlampung, dan di bidang keagamaan, GMPR Kota Bandarlampung mengadakan pengajian rutin dengan keliling di rumah pengurus dan anggota sebagai sarana Silaturahmi, ujar Bunda Venna.

“Kedepan GMPR Kota Bandarlampung akan bersinergi dengan pemerintah dan elemen masyarakat lainnya guna menggerakkan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat,” Pungkas Venna.

“Malam ini ada tiga anak yang dikhitan di wilayah Kecamatan Sukabumi Kota Bandarlampung,” Terang ketua GMPR Kota Bandarlampung.

Bapak Zainudin dan ibu Murni Bah, yang anaknya (Adi) ikut di khitan di Sukajadi kelurahan Way Gubak mengucapkan Terima kasih kepada GMPR Kota Bandarlampung, dengan telah dikhitan nya anak kami, kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosial seperti ini.

Hal senada diungkapkan Ibu Kurniawati karena kedua anaknya (Muhammad Al Hafizi dan Zulfikar Ardiansyah) yang berdomisili di Kampung Beringin Campang Jaya sangat berterimakasih kepada GMPR Kota Bandarlampung yang telah mengkhitan kedua anaknya.

Kami mendoakan semoga GMPR Kota Bandarlampung semakin Maju dan Besar dan selalu terus membantu masyarakat. (Marli)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polsek Menggala Gelar Operasi Yustisi Penggunaan Masker