Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H Hadiri Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

117

Tulangbawang LGNews. Com – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H menghadiri secara langsung Peringatan Hari Kemerdekaan Republik indonesia ke-76 di Tulang Bawang, dilanjutkan penyerahan satya lencana serta pemberian remisi.Dilaksanakan
Lapangan apel Komplek Pemda Menggala, ( selasa 17/8/2021 ). Dihadiri oleh Forkompimda plus, serta seluruh kepala OPD Kabupaten Tulangbawang.

Arahan Bupati Tulang Bawang,Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Tulang Bawang dilakukan secara protokol kesehatan yang ketat.

Bertugas sebagai inspektur upacara komandan distrik militer 0426 Tulang Bawang, Letkol Kaveleri Joko Sunarto, S.sos, M.han. peringatan kemerdekaan ke-76 di Kabupaten Tulang Bawang yang digelar di Lapangan Apel Komplek Pemda setempat, Menggala.

Dan yang bertugas sebagai komandan upacara yakni kapten infantri sutiyo danramil banjar agung.

Dalam upacara 17 Agustus 2021, yang bertugas pada pagi hari ini sebagai pengibar bendera adalah M Fahri Adi Pramudya utusan SMAN 2 Menggala, Penggerek Bendera Riski Ananda utusan SMAN 1 Menggala,
Pengibar bendera Najmi Hatami utusan SMAN 1 Menggala dan pembawa bendera yakni Putri Ayu Ningsih utusan dari SMAN 3 Menggala.

Acara ini dihadiri oleh 20 orang, yang diwakili oleh kodim sejumlah 4 orang, lanud sejumlah 4 orang, polres sejumlah 4 orang, brimob sejumlah 4 orang dan Asn 4 orang.

Dilanjutkan dengan penyerahan satya lencana karya satya, sebagai penghargaan kepada PNS yang diwakilkan oleh 3 orang dan pemberian remisi kepada 3 orang perwakilan warga binaan rutan menggala.

Selanjutnya peringatan Kemerdekaan ke-75 RI di Tulang Bawang dilanjutkan dengan mengikuti upacara kenegaraan dari istana Negara secara virtual.

Jayalah negeriku! Jayakah bangsaku, Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76, MERDEKA !

Bupati Tulangbawang didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang. ( Dan )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Asisten II Ferly Yuledi SP Pimpin Rakor Pencegahan Pengendalian Covid-19