Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus Hadiri Pengajian Akbar dan Dzikir Manaqib

142

LIWA – LGNEWS.COM  – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus hadiri Pengajian Akbar dan Dzikir Manaqib, Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesehahteraan Keluarga (TP-PKK) Lambar Partinia Parosil Mabsus, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Abdul Rosyid, Staf Ahli Bupati Mulyono dan Saripan Halim, Camat Balik Bukit , Lurah Way Mengaku, Tokoh Agama dan Masyarakat pelaksanaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Daruth Tholibin, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Selasa (22/6/2021).

Dalam Sambutan Bupati pengajian adalah salah satu tempat untuk silaturrahmi, serta dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,hal itu selaras dengan program ke-Tujuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar yakni program peningkatan iman dan taqwa yang digalakkan di masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin periode 2017-2022.

Pengajian pada hari ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan warga masyarakat serta untuk meningkatkan iman, islam dan ihsan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dengan pemahaman dan wawasan keagamaan yang terus meningkat dan disegarkan melalui pengajian seperti ini insya allah masyarakat akan makin siap membangun dirinya, keluarganya dan membangun masyarakatnya melalui pembangunan daerah yang saat ini terus kita lakukan di Lambar ucapnya.

Dengan adanya acara tersebut, lanjut Parosil, itu merupakan salah satu tempat untuk berdoa bersama dalam kemakmuran masyarkat Dengan adanya acara ini kita berdoa kepada Allah, semoga covid segera reda dan masyarakat Lambar menjadi masyarakat yang Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur, sehat, dan petani makmur.

Sedangkan di tahun 2021 ini, ada dua program tertunda yakni haji dan umroh,Terkait ibadah haji bukan hanya Indonesia tetapi seluruh negara belum bisa melaksanakan ibadah haji ditahun ini, kecuali masyarakat Arab Saudi sendiri yang bisa melaksanakan ibadah tersebut kecuali ada duta besar kita yang tugas di sana bisa untuk menunaikan ibadah tersebut.

BACA JUGA:  SiREKAP Mulai Dilakukan Ujicoba Di KPUD Way Kanan

melalui pengajian tersebut akan menumbuhkan nilai-nilai keagamaan,Melalui pengajian ini diharapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan yang pada gilirannya akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama, sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia dan akhirat kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta tekad dan bersama-sama bekerja keras dalam meningkatkan pembangunan.

Saya mengajak kepada kita semua untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta tekad dan kerja keras untuk bersama-sama meningkatkan proses dan kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini. sekali lagi kami berharap, antara pemerintah dan masyarakat berada dalam satu harapan, satu tekad dan satu cita – cita dalam meraih kemajuan daerah ini dan mempersembahkan kemaslahatan bagi masyarakat banyak tutupnya.(MAT HOTUA)

Facebook Comments