Kasdim 0422/LB Hadir Dalam Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat Lansia

93

Lampung Barat-Liputan Global News. – Guna Mendukung Program Pemerintah,Kasdim 0422/LB Hadir Dalam Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat Lansia.
Senin (21/6/21).

Dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas UPT Liwa Kec, Balik Bukit Kabupaten Lampung baratJam 08:00, oleh tim Vaksinasi UPT Puskesmas Liwa yang di pimpin lansung Kapuskes UPT Puskesmas Liwa Bpk Harjunadi yang di peruntukan untuk Lansia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0422/LB Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan Mewakili Dandim 0422/LB , Pasi Ter Dim 0422/LB Kapt Inf Waniran , Kapuskes UPT puskesmas Harjunadi, Kapolkes Dim 0422/LB Sertu Romzi , Anggota Kodim 0422/LB , Anggota Polres Lambar.

“Iya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang di laksanakan sekarang, tidak usah takut di vaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin COVID-19. kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat indonesia,” ujar kasdim

pesan terakhir saya, walaupun para peserta sudah menjalani vaksinasi ,bukan berarti bapak ibu sudah terbebas dari virus COVID-19 ini, tetap terapkan 5M demi kesehatan bersama,”tandasnya kasdim.
(Mat khotua)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Tuba Berkomitmen Bangun Destinasi Wisata Dengan Pendekatan Budaya Lokal