Tidak Kenal Lelah, Memasuki Minggu Akhir Ramadhan 1442H, Penjagaan Perbatasan Tegineneng Terpantau Aman dan Kondusib

147

Pesawaran – Liputan Global News.Com : Kepolisian Polres Pesawaran, Dengan giat Melaksanakan Penjagaan Memasuki Minggu akhir Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah dibeberapa titik perbatasan Bumi Andan Jejama terlihat aman dan lancar Juga Kondusip, Sabtu(08/05/2021) malam.

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo Saat ini kondisi diwilayah hukum Polres Pesawaran berjalan aman terkendali, meskipun kepadatan arus lalulintas mulai terlihat disejumlah tempat.

“Benar , malam ini dibeberapa Pos Pam telah melaksanakan giat Operasi Ketupat Krakatau 2021.diantaranya, yang dilakukan Sat Lantas Polres Pesawaran telah melaksanakan Ops tersebut di Pos Pam Tugu Keris Tegineneng, ” ucap nya.

Dan untuk petugas dilapangan pun telah melaksanakan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan pemudik juga pengaturan arus lalin serta Live Report dan tujuan kegiatan tersebut untuk menjaga situasi kamseltibcar Lantas di wilayah Pos Pam Tugu Keris guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, jelas nya.

Dalam Kegiatan.ini petugas yang melaksanakan, diantaranya adalah IPTU Waris, BRIPKA Agus Erwin Nasution, BRIGPOL Dedi Andrian, BRIPTU Iffant Zaini Usman, BRIPTU Evan Budianto, BRIPTU Jerry Manopo Sitinjak, BRIPDA Rahmad Panca Saputra dan BRIPDA Ayub Dika Saputra.

(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pembukaan Sirkuit Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Indonesia IPSI Lampung Tahun 2021 Putaran II, Zona III.