FC OLD CRACK Kecamatan Menggala Imbangi FC LEBAR

310

Tulangbawang LGNews. Com – OLD CRACK, FC Kecamatan Menggala mampu imbangi LEBAR, FC Kecamatan Banjar Baru Dalam laga bergengsi demi mempererat hubungan tali silaturahmi melalui persepakbolaan, sehingga antara satu dengan lainnya dapat bertegur sapa walaupun pun bertemu di lapangan hijau.

Sepak Bola adalah olahraga yang sangat diminati oleh lapisan masyarakat baik mulai dari usia dini hingga lanjut usia, bahkan banyak sekali orang yang berhasil dan terkenal namanya dari olahraga yang satu ini, karena dengan olahraga kita dapat mempersatukan suku dan bahasa terutama bagi kita yang berada di Kabupaten Tulangbawang ini.

Dalam ajang persahabatan antara OLD CRACK, FC Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang,dengan LEBAR, FC Kecamatan Banjar Baru kedudukan sama imbang 4 – 4 pertandingan tersebut di selenggarakan di lapangan Pemda Kabupaten Tulangbawang ( Minggu 28/3/2021 )

Walaupun diterpa hujan dan petir pertandingan persahabatan itu berlangsung bahkan tidak menyuruti semangan kedua tim untuk berlaga adu gengsi ini, sehingga kedua kesebelasan saling menunjuki kebolehan nya di lapangan hijau, walupun langkah dang tendangan mereka tidak seakurat waktu muda dulu, tetapi cinta mereka terhadap si kulit bundar itulah yang membuat semangat mereka bangkit kembali.

OLD CRACK, FC adalah kumpulan pemain tim tahun lapan puluhan yang berada di kecamatan Menggala pada saat itu, yang berbekal modal kepercayaan satu dengan lainnya sehingga dapat terbentuknya suatu tim yang di beri nama OLD CRACK yang berarti walaupun tua namun tetap tangguh.

OLD CRACK, FC ini walaupun berdiri atas dasar cintanya dengan lapangan hijau dan si kulit bundar, tetapi tidak terlepas dari suport seorang pencita Bola sebut saja namanya HI, Zamheri, SE, beliau lah yang selalu memberikan semangat, disamping itu ada pula anggota Dewan yang dekat dengan Masyarakat, dari Fraksi Golkar sebut saja nama panggilan nya Wan Pungguh, dan Fraksi Partai Gerindra yaitu Bung Aliasan yang tidak terlepas selalu memberikan dukungan terhadap OLD CRACK. ( Dan )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tingkatkan Pendapatan Daerah, Gubernur Arinal Buka Peluang Kerjasama Dengan 3 BUMD DKI