Banjir Terjang Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik Waylunik

199

Bandarlampung, liputanglobal-news – Banjir menerjang Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Way Lunik waylunik, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung Rabu malam (03/03).
Kejadian ini mengakibatkan puluhan warga terendam setinggi lutut orang dewasa.

Berdasarkan Pantauan liputanglobal-news sekitar pukul 20.30 banjir masih menggenangi puluhan rumah warga, sebagian warga ada yang memilihi mengungsi dan sebagian lagi bertahan. selain rumah, beberapa kendaraan sepeda motor hingga roda empat terpaksa memutar arah saat melewati jalan tersebut.

Ahmad Junaidi, warga setempat mengatakan lokasi ini kerap kali menjadi langganan banjir, bahkan rumah-rumah warga sering terendam banjir sejak musim penghujan beberapa bulan terakhir.

“memang beberapa bulan terakhir ini sering terjadi banjir dan merendam banyak rumah warga, namun disayangkan untuk tim bantuan agak sulit untuk di konfirmasi, ya memang sebelumnya walikota kita sebelumnya pernah datang kesini untuk meninjau,” terangnya.

Info terkini, saat ini tim satgas BPBD bandarlampung telah terjun menangani banjir di sejumlah titik di bandar lampung, selain di kecamatan Panjang, ketinggian air juga menerjang kawasan kecamatan sukabumi tepatnya di Jalan Tirtayasa dekat POM bensin Campang, Bandarlampung. (Ar)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dendi Ramadhona Siap Buat Kabupaten Pesawaran Sebagai Lumbung Santri