Angga Satria Pratama Anggota DPRD Provinsi Lampung.Siap Dukung Pembangunan Ekonomi Kab.Pesawaran

108

PESAWARAN – LGNEWS.COM  –  Guna mendukung Visi Misi Bapak BUPATI H.Dendi Ramadhona Kaligis,ST.,M.Tr.I.P dan Bapak WAKIL BUPATI H.Marzuki meningkatkan Pembangunan Ekonomi dan memperkuat perekonomian daerah., serta untuk Mewujudkan desa mandiri sebagai titik berat pembangunan berbasis kemasyarakatan dan potensi lokal yang berlandaskan pemberdayaan masyarakat, kemitraan dan gotong royong.

Angga Satria Pratama Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga wakil ketua fraksi Partai Demokrat brrkolaborasi dengan Mini Pabrik Pengolahan Coklat Andan jejama yang di kelola PERSERODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD Kabupaten Pesawaran, Dalam hal pemasaran Aneka produk coklat dan berpatisipasi dalam mewujudkan HORTIPARK di desa Negri Sakti, kecamatan gedong tataan sebagai tujuan EDUWISATA COKLAT Tripel helix yang telah di support oleh Bapak BUPATI H.DENDI dan KETUA DEKRANASDA Kabupaten Pesawaran dengan akan di adakan pembuatan TAPIS AL-QUR’AN AKBAR di HORTIPARK.

untuk memasarkan aneka produk BUMD Pesawaran, Angga Satria jalan bareng dengan tim worknya dan General manager BUMD pesawaran M.Aldo Satria Yuda. Adapun yang di pasarkan adalah produk coklat varian sebagai berikut:
~>.COKLAT CANDY netto 7 gram singel dengan varian rasa; Dark Coklat 80%, White Coklat dan Premium Coklat.
~>COKLAT CANDY netto 7 gram Toples isi 72 Pcs dengan 3 varian rasa.
~>COKLAT BAR netto 33 gram dengan 3 varian rasa.
~>COKLAT BAR netto 100gram dengan 3 varian rasa.
~>Serbuk minuman KAHUT COKLAT 3 in 1 kemasan 150gram dan 100gram.
~>Powder atau Tepung Coklat.
~>Lemak atau minyak nabati Coklat.
~>NIBS COKLAT Kering Fermentasi siap olah.
~>BIJI COKLAT KERING PERMENTASI Siap roosting.
~>Kripik Daun Coklat
~>Kerupuk Kulit Coklat
~>Keripik Kulit Coklat

Dan menyongsong bulan suci ramadhan dan Hari raya Idul Fitri. Produk coklat yang akan di masifkan pemasarannya adalah COKLAT BAR TOPLES isi 72pcs dengan harga jual Rp.100.000/toples.
Sedangkan new produk minuman rempah KAHUT “COLA BOBA” yang sudah masuk tahap riset akhir akan di pasarkan setelah di produksi massal.

BACA JUGA:  Kegiatan Pemasangan Lampu Teng di Tiyuh Marga Jaya Indah diduga Langgar Perbup

Angga Satria selain turut serta memasarkan aneka produk coklat. Beliau juga membantu BUMD pesawaran dalam mengaplikasikan Bisnis plan Bank Ekonomi Limbah Idaman(BELI). Dengan membuatkan Tanur Sumuruping Geni(TSG) dalam skala mini dengan kemampuan membakar Aneka Sampah 1TON perempat jam. Kemudian sisa pembakaran dapat di produksi jadi paving blok.

TSG setelah risetnya selesai maka akan di pasang pada salah satu desa. Dan Setelah siap di operasikan maka TSG akan di resmikan oleh Bapak BUPATI H.DENDI.
Dalam Hal ini juga DIRUT BUMD Pesawaran akan berkoordinasi dengan KADIS Lingkungan Hidup dan Kebersihan kabupaten pesawaran. Sebelumnya DIRUT BUMD Pesawaran sudah ada komunikasi tentang pengaplikasian BELI.

Pesawaran Andan jejama.

Facebook Comments