Budiman AS Perjuangankan Keluhan Aspirasi Masyarakat

90

Bandar Lampung  – liputanglobal-news – Reses anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan 1 ( Kota Bandarlampung ) dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, ( 22/02/2021).

Kegiatan yang digelar di Lingkungan III, Perumahan Griya Abdi Negara, Sukabumi, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung Dihadiri tokoh masyarakat, serta seratusan warga setempat.

Berbagai bentuk keluhan terungkap dalam reses tersebut, mulai dari permasalahan drainase, keluhan BPJS, Koperasi Simpan Pinjam, Hingga bantuan Masjid hingga infrastruktur jalan rusak.

Menanggapi hal ini, kostiana selaku anggota DPRD Lampung komisi IV mengatakan,” untuk kedepan mudah – mudahan akan kita koordinasikan dengan dinas terkait untuk dilanjutkan ke pelebaran dan pengerasan jalannya” kata dia usai di wawancara pihak liputan global-news.com

Sementara itu berbagai statemen juga di sampaikan melalui agenda itu bagaimana cara menanggulangi dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang banyak menjadi pertanyaan kepada seluruh anggota DPRD provinsi Lampung itu.

Budiman As juga menyampaikan,” mengenai infrastruktur, insyaallah nanti nya APBD provinsi Lampung bisa digunakan untuk perbaikan jalan lingkungan, dan kita juga akan mengkoordinasi hal ini dengan dinas PU bina marga, terkait drainase dan aliran air.

Menurut pantauan liputanglobal-news, acara yang berlangsung sejak siang sekitar pukul 13.00 hingga menjelang sholat ashar ini berjalan dengan lancar, sehingga aspirasi masyarakat setempat benar – benar diterima oleh anggota DPRD provinsi Lampung, khususnya dapil 1 kota Bandarlampung

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemprov Lampung Pantau Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Metro