DPC HANURA Tubaba Peringati HUT Ke 14 Partai HANURA

185

Tubaba – LGNews.com  – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tulang Bawang Barat menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14. Perayaan yang diperingati setiap tanggal 21 Desember ini berharap seluruh pengurus dan kader Partai Hanura di seluruh Indonesia diminta berperan aktif dan mendukung setiap langkah pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin mencari solusi menyelesaikan pandemi Covid-19.

Dalam Peringatan yang ke 14 dengan Tema“Hanura Untuk Indonesia”. Untuk tahun ini karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, HUT iisi dengan berbagai kegiatan bakti sosial, sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

Tampak Hadir Ketua DPD Partai Gerindra Tubaba Yantoni, Ketua DPC Demokrat Tubaba Raden Anwar, Ketua DPD Perindo Tubaba Arsyad, Sekretaris DPD Golkar Tubaba Salmani dan Ketua DPD Nasdem Tubaba Joko Kuncoro,dan hadir juga beberapa kepalo tiyuh  Darsani kepalo tiyuh Gunung Terang, Madrim Kepalo Tiyuh Toto Makmur , Supri kepalo Tiyuh Kibang Tri Jaya dan Tabroni Kepalo Tiyuh Kibang Budi Jaya.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang Tulang Bawang Barat Partai Hanura Sudirwan S,Sos mengatakan, peringatan HUT ke-14 Partai Hanura menjadi momentum konsolidasi untuk bersiap mengikuti kompetisi politik pada 2024.

Menurutnya, kemenangan yang diperlukan Partai Hanura adalah kemenangan untuk kembali masuk dan berkiprah di Senayan. Sekaligus tumbuh berkembang di DPRD di Provinsi, Kabupaten, dan Kota.

Artinya seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai untuk saling bahu membahu dalam memajukan partai tersebut.

Kita harus berjuang untuk membesarkan nama partai ini, karena kemajuan suatu partai tak luput dari campur tangan kita semua. Untuk itu mari kita bekerja sekuat tenaga, sepenuh jiwa dan setulus hati demi kemajuan kita bersama.

BACA JUGA:  Putra Terbaik Lampura Jabat Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri

Pihaknya yakin, dengan kerja keras seluruh elemen yang ada di partai ini, bisa mencapai target kita di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang dengan target enam kursi

Untuk memenuhi target itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat ranting dan membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung ke partai Hanura.

Facebook Comments