Bupati Tulangbawang Hj Winarti, Secara Virtual Resmikan Tugu Ikan Jelabat

656

Tulangbawang LGNews. Com – Bupati Tulangbawang Hj Winarti, secara virtual meresmikan salah satu tugu ikan jelabat yang berada di wilayah Lingkungan Palembang kecamatan Menggala Kelurahan Menggala kota, Provinsi Lampung pagi tadi dari Pandopo Kabupaten Tulangbawang   (selasa/22/12/2020 )

Hadir dalam acara peresmian secara virtual mendengarkan sambutan Bupati Tulangbawang di tugu ikan jelabat di lingkungan Palembang, kelurah menggala kota kecamatan Menggala, Sekretaris Lingkungan hidup Daerah ( BLHD ) Kabupaten Tulangbawang, Bp Ardan, Sekretaris Dinas PU, Kabupaten Tulangbawang, Andin Budiman serta stap dan jajarannya, dan Masyarakat lingkungan setempat.

Walaupun tugu ikan jelabat diresmikan secara virtual, namun masyarakat atusias mengikuti kegian tersebut walaupun di tengah teriknya matahari, namun tidak terasa oleh mereka karena ingin sekali mendengarkan sambutan Bupati Tulangbawang yang mereka cintai , serta Bupati yang sangat dekat sekali dengan Masyarakat nya, karena dengan 25 program BMW maka tersentuh pula salah satu bangunan yang kita saksikan sekarang ini yaitu banguna taman bermain tugu ikan Jelabat.

Hal ini di sampai kan oleh salah satu tokoh masyarakat lingkungan Palembang Hi, Bintang Marga kepada awak media yang meliput kegiatan peresmian secara virtual di Tugu ikan jelabat.

Hi, Bintang Marga merasa terharu dan sangat bangga sekali atas dibangunnya tugu ikan jelabat oleh pemerintah Daerah yaitu Bupati Tulangbawang Hj, Winarti, yang saat ini dengan giat giat nya menjalankan 25 Program BMW di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur yang sama sama kita cintai ini.

Bintang Marga menghatur banyak terimakasih kepada Pangeran Suri ( gelar adad ) yang di berikan kepada winarti dari marga empat Tulangbawang, yang telah menjalan kan semua program kerja nya, sehingga betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tulangbawang selama ini.

BACA JUGA:  PD IWO Lampung Barat Langsung Dilantik Ketua Umum Pimpinan Pusat IWO

” Saya mengharapkan kepada Masyarakat lingkungan Palembang kiranya kita sama sama dapat menjaga kenyamanan dan keutuhan tugu ikan jelabat di daerah kita ini, kalau bukan kita siapa lagi, kalau ngak sekarang kapan lagi Tulangbawang bawang akan maju.

Bintang Marga mengharapkan kepada Bupati Tulangbawang Hj Winarti, kiranya di seputar tugu ikan jelabat itu alangkah baiknya dapat di pergunakan tempat masyarakat sekitar nya untuk berjualan sehingga dapat menciptakan perekonomian bagi masyarakat itu sendirisendiri.

” jika perlu di bantu pula grobak mini buat para pedagang nya nanti, dan juga kepada pemerintah terkait kiranya dapat menempatkan petugas pengawasan di daerah tugu itu sendiri, supaya tugu tersebut dapat terawat sebagai mana mesti nya, jika perlu manfaat kan sumberdaya Manusia di sekitar nya” Sambil ia tersenyum.

Facebook Comments