Koramil 412-01/TBT Bersama Polsek TBT Laksanakan Pengamanan Kampanye Pilkatiyuh

297

Tulang Bawang Barat (LGNews)
Jajaran Koramil 412-01/TBT bersama jajaran Polsek Tulang Bawang Tengah melaksanakan pengamanan dibeberapa tempat sesuai jadwal kampanye dari masing-masing kepalo tiyuh di kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil Tulang Bawang Tengah Kapten Inf Jauhari kepada media, Bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan oleh Jajaran koramil dan polsek bertujuan agar selama kampanye sampai pada waktu pemilihan tanggal 16 Desember 2020 mendatang bisa berjalan dengan baik dan aman.

Danramil bersama pak kapolsek dan anggota pun secara bergantian melaksanakan patroli malam diwilayah tertentu yang di anggap perlu dilakukan pengawasan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan di lingkungan masyarakat.

“karena pilkatiyuh tahun ini di kabupaten Tulang Bawang Barat hanya 5 tiyuh saja, dan sebagai barometer kita untuk menghadapi pilkatiyuh pada tahun 2021 mendatang, yang mana hampir semua tiyuh yang melaksanakan pemilihan” Ungkap Danramil. Kamis (11/12/2020).

anggota Koramil (Babinsa) bersipat BKO ke Polri (Polsek) sesuai wilayah binaan masing-masing Babinsa serta Babinkamtibmas, tentunya semua berharap sampai di hari pilkatiyuh selesai berjalan aman terkendali.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Pimpin Rakor dengan Kalangan Pengusaha