Pemkab Lamteng Gelar Rapat Persiapan Pemeriksaan Inspektorat Provinsi Lampung

302

Lampung Tengah  – LGNews.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) dengan di pimpin Pjs. Sekda Lampung Tengah, Nirlan SH MM, menggelar rapat persiapan pemeriksaan yang akan di lakukan oleh tim Inspektorat Provinsi Lampung, di ruang rapat Siger Mas lantai IV Pemkab setempat, Selasa, (2020/12/01 )

Kegiatan rapat tersebut selain di hadiri Pjs. Bupati Lampung Tengah Adi Erlansyah dan Pjs. Sekertaris Daerah Lampung Tengah, Nirlan SH MM serta Kepala Inspektorat Lamteng Muhibat.

“Selain itu, dalam pembahasan tersebut juga hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum, Sarjito dan para Kepala OPD di jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya Nirlan.S.H. M.M, selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, mengatakan sebelum di lakukan pemeriksaan oleh Insprktorat Provinsi Lampung. Agar semua jajatan OPD untuk menyiapkan data dan informasi yang berkaitan dengan perencanaan target kinerja dan capaian kinerja selama 5 tahun.

” Menurutnya data yang harus di persiapkan itu, meliputi aspek kesejahteraan masyarakat, aspek daya saing daerah dan aspek pelayanan umum,” ucapnya.

Oleh karna itu, Nirlan meminta kepada semua kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lamteng, agar selalu siap berada di tempat kantornya masing- masing. Mengapa hal tersebut harus di laksanakan. Tujuanya untuk memudahkan pemeriksaan dari Inspektorat Lampung, terkait akan berakhirnya masa jabatan Bupati pada bulan Februari 2021 mendatang,” tegasnya.

Diharapkan data yang akan di perlukan untuk di persiapkan, supaya di saat tim pemeriksa dari Inspektorat Provinsi Lampung sampai di Lampung Tengah semua sudah ada sehingga dapat berjalan dengan baik “pungkasnya. ( ADV )

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Buka Workshop Pengembangan Kompetensi Sosial Kultural