Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran, M. Alzier Dianis Thabrani, Doakan Dendi Ramadhona Dua Periode

297

Pesawaran – Liputan Global News.Com :Ketua Umum Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran, M. Alzier Dianis Thabrani, menyatakan dan mendoakan Dendi Ramadhona dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020.

Dukungan dan Doa Alzier mengalir kepada calon petahana setelah Koordinator Relawan Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran), Sonny Zainhard, berhasil mempertemukan mereka dalam sebuah silaturahmi dikediaman Alzier seputaran Way Halim.

Menurut Sonny, Dendi telah bertemu dengan Alzier dalam rangka meminta doa restu kepada salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah, malam ini, kita mempertemukan Dendi dengan Pak Alzier, tentunya ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada beliau selaku salah satu tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran,”

Sonny beranggapan, dukungan dan doa dari Alzier semoga semakin membuat yakin masyarakat Kabupaten Pesawaran, mendukung dan memilih Dendi Ramadhona sebagai Bupati Pesawaran periode keduanya.

“Kita berharap masyarakat lebih yakin dalam memilih Dendi dan Marzuki pada Pilkada Pesawaran 2020, setelah pernyataan Pak Alzier mendukung dan mendoakan Dermawan,” harap Sonny.(NR-DV)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sat Narkoba Polres Tubaba Ringkus Seorang Terduga Pelaku Penyalahguna Narkoba