PEMDES SEDAMPAH BAGIKAN BLT DD TAHAP 2

132

Lampung Barat, liputanglobal-news.com,- Selasa (27/10/20). Pemerintah Desa Sedampah (PEMDES) bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 di Balai Pekon. 174 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari data tambahan sebelumnya sebesar Rp.300.000.

Kepala Pekon. Suratal, mengatakan ”pembagian BLT-DD tahap 2 sudah dilakukakan secara langsung bertempat di Balai Pekon, tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan, sebanyak 174 KPM yang mendapat bantuan langsung, bersumber dari Dana Desa, ini termasuk data tambahan dari penerima sebelumnya. yang sudah di data oleh pihak nya dan melalui Musyawarah Desa (MusDes)”. Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Ia juga menambah kan, bantuan ini di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, untuk meringan kan beban kebutuhan di masa wabah pandemi.

Kepala Pekon Suratal, ”berharap kepada masyarakat agar bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya,
untuk membeli kebutuhan pokok, bukan untuk yang lain, karena wabah Covid-19 ini. Masyarakat juga di himbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan”. Tutupnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Terima Kunjungan Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam Rangka Persiapan Pilkades/Pilkakon Tahun 2021