Polres Pesawaran Beri Kejutan Pada HUT TNI Ke 75

148

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Jajaran Polres Pesawaran berikan kejutan pada Bataliyon Infanteri 9/ Beruang Hitam Brigif 4 Marinir B/S di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75 di Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan,Kabupaten Pesawaran, Senin (05/10/2020).

Dalam Kegiatan ini adalah pemberian kejutan kue ulang tahun tersebut dilangsungkan di sarang petarung berbaret ungu dengan tema ‘Sinergi Untuk Negeri’ yang langsung diterima oleh Komandan Bataliyon 9 Marinir Letkol Mar James Monthe, Lettu Mar Cahyo, Letda Mar Saputra dan para Prajurit Marinir Beruang Hitam di Markas Komandonya.

Personil Polres Pesawaran yang memberikan Kejutan Sendiri diantaranya ada Kasat Reskrim AKP Endrico Sidauruk, Kasat Tahti Ipda Suwartono, KBO Sabhara Iptu Sopyansyah, KBO Reskrim Ipda David Herlis dan Kanit 1 Politik Ipda Dartio Santiko.

Sinergi TNI dengan Polri tersebut nampak kompak dan semangat, meski ditengah pandemi corona. Sebelum kegiatan tersebut, prosedur tetap dengan penerapan disiplin protokol kesehatan pun dilakukan diantaranya pemeriksaan suhu badan, cuci tangan dengan air sabun di air yang mengalir serta mengenakan masker.

“Atas nama Polres Pesawaran, kami mengucapkan dirgahayu TNI ke-75, TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Dan, satu kalimat pendek yakni sinergi untuk negeri, TNI jaya, ” kata Kapolres Pesawaran AKBP.(DV-NR)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Serda Haris Budi Laksanakan Giat Komsos Di Pekon Pardasuka Kec.Ngaras Kab.Pesisir Barat