Dendi Ramadhona : Siap Kembangkan Kecamatan Way Khilau Menjadi Sentra Industri Pertanian

297

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bekerja Bersama Calon Bupati Pesawaran Dendi-Marzuki No Urut(2) Yusak dari Partai Golkar Kabupaten Pesawaran yang merupakan dari partai koalisi pendukung pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki mengajak seluruh kader dan partai pengusung untuk fokus dalam memenangkan pasangan Dermawan pada pelaksanaan Pilkada Desember mendatang.

Untuk Saya Sampaikan pada semua Partai Pengusung harus benar-benar serius dalam memenangkan pasangan Dermawan dan Kita Pun harus Mematuhi instruksi Partai Pengusung disetiap tiap ranting dan Jangan kita jadi penghianatan, dengan Keputusan instruksi partai Pengusung yang telah ditetapkan untuk Memenangkan Dendi- Marzuki Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran No, Urut 2 di desa Pasar Baru, dusun Sukarame Kecamatan Kedondong ucap nya Senen(5/10/2020).

Tambah Yusak, dari 9 Partai Pengusung Masing masing Kader harus bersemangat dalam menyosialisasikan calon Bupati Dendi-Marzuki, karena kan sudah terbukti membangun Kabupaten Pesawaran dan dharus diperjuangkan untuk melanjutkan kepemimpinannya agar Pesawaran lebih baik lagi dan Untuk Apa Kita Cari yang lain, Kalau Yang Lama Sudah Terbukti Tinggal Melanjut kan dan Sudah Kita Kenal, Untuk itu, Beritahu keluarga dan kerabat, buat apa mencari-cari lagi kalau sudah ada yang pasti telah berbuat bagi Kabupaten Pesawaran, Insya Allah dengan Istiqomah Dermawan akan menang pada Pilkada besok, Lanjutkan, ucap Yusak.

Terpisah Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Nomor Urut 2, Dendi Ramadhona dalam Sambutan nya Meyampai kan, Insys Allah Saya berkomitmen untuk mengembangkan Kecamatan Way Khilau menjadi sentra industri pertanian di Kabupaten Pesawaran, dalam rapat konsolidasi internal partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Dendi-Marzuki di Desa Tanjung Rejo.

“Way Khilau saya nilai mempunyai potensi besar dalam hal pertaniannya, banyak padi yang dihasilkan dari tempat ini,” kata dia.

BACA JUGA:  Pemkab Ciamis Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Ditjen Pajak & Perimbangan Secara Virtual

“Untuk itu, kedepan saya sudah programkan agar Way Khilau menjadi salah satu tempat industri pertanian di Kabupaten Pesawaran,” timpal dia.

Dikatakan Dendi, dirinya sudah mulai menyusun beberapa rencana kerjasama bersama dengan beberapa stakeholder untuk mengembangkan industri pertanian tersebut, khususnya menjadikan Kecamatan Way Khilau sebagai sentra beras super.

“Saya ingin membangun tempat pengolahan padi di sini, saya sudah kontrak dengan perusahaan di DKI, jadi nanti perusahaan itu akan mengambil gabah di sini dan produksi padi di sini. Sehingga bisa jadi beras super, hasil dari sawah di Kecamatan Way Khilau,” jelas dia.

Tak hanya itu, dirinya juga berujar, akan memberikan perhatian yang sama kepada petani perkebunan.

“Bukan cuma petani padi saja, tapi petani perkebunan juga kita akan kembangkan, kemarin di Desa Bayas sudah ada program, kami berikan sertifikat untuk mengolah lahan perkebunan seluas 142 hektar kepada warga di sana,” paparnya.

“Yang pasti saya sudah cukup memahami seluk-beluk di Kecamatan Way Khilau, jadi kedepan saya tidak perlu meraba-raba lagi, tinggal langsung kerja,” tutupnya. (NR-D)

Facebook Comments