RS ASY-SYIFA MEDIKA Kembali Bagikan 1000 Masker Dukung Pemberlakuan Perbup No.45 Tahun 2020

249

TulangBawang Barat, liputanglobal-news.com
Masih rendahnya kesadaran masyarakat di tengah pandemi covid-19 untuk menggunakan masker di tempat umum, mengundang kepedulian RS Asy-Syifa Medika Daya Asri kembali Bagikan seribu Masker kepada warga.

Demikian diungkapkan Direktur Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Edi Anwar, SH,MH, kepada wartawan saat pembagian 1000 masker.
Dengan ramah dan sigap pihaknya bersama Tim medis Rumah Sakit Asy-Syifa Medika membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di seputaran pasar Pulung Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tubaba, Kamis (1/10/2020).

“Ini adalah bentuk kepedulian kita, mengajak masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. Kegiatan kami ini sekaligus mendukung pemberlakuan Perbup Nomor 45 Tahun 2020,” ujarnya.

Pria ramah ini mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang Barat

Dia menerangkan, cara paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19 adalah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kita juga harus menjaga imunitas tubuh, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat: mengonumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup dan rutin berolahraga,” terangnya. (R/Dd).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta Semua Lintas Sektoral Percepat Vaksinasi