Bupati Pesawaran Beri Bantuan Hand Traktor dan Air Conditioner

117

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Beri bantuan Hand traktor dan Air conditioner (AC) kepada Ketua Poktan BMD Dusun Sukamulya Desa Sukadadi Kecamatan Gedong dan ia berharap,bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Masyrakat, semoga bantuan ini dapat membawa barokah, bisa mendatangkan rejeki yang banyak dan hasil panennya melimpah, Ucap Dendi Ramadhona Saat siraturahim, Karena sekarang Saya cuti Saat menyerahkan satu buah Hand Traktor yang diterima Ketua Poktan BMD Jali Prastowo (Jum’at 25/9/2020)

Lanjut Dendi Ramadhona, Bantuan prbadi yang di berikan kepada poktan BMD serta satu buah AC untuk Masjid Almuttaqin Dusun Suka Marga Desa Gedong tataan ini adalah janjinya jauh sebelum mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati pada pilkda 2020″ ya klo AC, pada saat pengajian Akbar di Dusun Sukamarga Desa Gedong tataan, Takmir Masjid Almuttaqin Bapak Abdul muid Minta bantu AC katanya biar Masjid sejuk,jamaah bisa betah Pak Bupati jelas Dendi.

Sementara itu Ketua Poktan BMD Jali Prastowo mengucapkan terimakasih kepada Calon Petahana tersebut.” bantuan ini memang sangat kami Butuhkan, karena di Dusun Sukadadi ini penghasilannya memang dari bertani. Kami juga tidak menyangka malam ini Pak Dendi datang langsung menyerahkan Hand Traktor, padahal proposal kami ajukan sudah dua bulan lebih” Paparnya.

“ini bantuan Pak Dendi secara pribadi, ternyata beliau masih,dan bisa datang kesini tadi katanya sudah cuti. Sekali terimakasih Pak Dendi ini benar-benar sangat bermanfaat bagi kami para petani”Pungkasnya.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Masyarakat Kampung Andalas Serahkan Senjata Api Rakitan