Laskar Merah Putih Siap Menangkan Dendi Ramadhona Calon Bupati Pesawaran

916

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Dalam rangka membantu masyarakat akibat adanya dampak penyebaran COVID-19, Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Pesawaran Lampung melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako kepada Warga atau Masyarakat Kecamatan Gedong tataan dan Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Harian Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Pesawaran Deni beserta pengurus dan anggota Markas Anak Cabang Pesawaran dan Juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Tujuannya biar keberadaan Laskar Merah Putih ini bisa dirasakan hal positifnya oleh masyarakat banyak khususnya di Kab. Pesawaran,Desa Gedong Tataan, Kamis(3/9/2020).

Disisi Lain Pengurus Anak Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pesawaran Lampung Deni Meyampaikan, Kita harus jadi garda terdepan untuk pemenangan dewan Panasehat LMP Pesawaran, Dendi Ramadhona Sebagai Calon Bupati Pesawaran 2020, tentunya secara prosedural. Mudah-mudahan yang hadir pada siang hari ini tidak ada yang menjadi pengkhianat. Siap menangkan Dendi Ramadhona untuk menjadi bupati Pesawaran.

Dirinya Juga menginstruksikan kepada seluruh jajarannya hingga tingkat desa, satu komando untuk mendukung dan juga Lanjut kan dalam Pemenangan Dendi Ramadhona yang merupakan dewan panasehat di LMP Pesawaran Sebagai Calon Bupati Pesawaran, Jelas nya.

Deni Pun menegaskan, agar Kita dapat Menjadi Garda didepan Untuk Kemenangan Dendi Ramadhona Sebagai Calon Bupati Pesawaran 2020 dan apabila ada jajaran LMP Pesawaran yang berkhianat tidak mengindahkan instruksinya, dirinya akan mengambil langkah tegas dengan memberhentikan dan mencabut KTA nya, Untuk itu Mari kita Bersama-sama Lanjut kan Untuk Dendi Ramadhona.

Sementara itu, Bupati Pesawaran berharap kepada seluruh keluarga besar LMP Pesawaran terus penuh semangat dalam rangka bersama membangun Andan Jejam.
Laskar Merah Putih bukan hal yang asing bagi saya, dan saya juga berhubungan baik dengan jajaran LMP di Pesawaran dalam rangka membesarkan LMP di Pesawaran dan Saya Pun Sangat Aspereasi dalam Keadaan COVID 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Pesawaran dapat Berbagi Pada Masyarakat atau Warga yang terdampak COVID 19.

BACA JUGA:  Koramil 0412-01/TBT Mengelar Silaturrahmi Dengan Ormas Dan Organisasi Pers

Selain itu Bupati Pesawaran Pu berpesan Karena Sebentar lagi PILKADA, Untuk itu Saya Berharap Agar Kita Bersama-sama dapat Menjaga tetap rukun meski momen pilkada tak lama lagi akan berlangsung, Jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena pilihan politik yang berbeda jangan Sampai Kita gontok-gontokan sesama saudara tentu tidak baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran, Untuk itu, dia meminta kepada warga Andan Jejama untuk bersama menjaga keutuhan juga persatuan dan mendukung pembangunan.pungkas nya.(Deva)

Facebook Comments