Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Pimpin Rapat Evaluasi

181

Way Kanan –  LGNews.vom – Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua DWP Way Kanan, Vorian Melita Saipul, Memimpin Rapat Evaluasi Program TP-PKK Kabupaten Way Kanan, Senin (31/08/2020)

Pada Sambutan Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menghimbau Kepada Seluruh Kader Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan untuk tetap semangat dalam meneruskan program-program yang telah dijalankan, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat dalam masa pandemi covid-19.

Ketua TP-PKK Way Kanan juga harapkan kepada para Ketua TP-PKK di Kecamatan se-kabupaten way kanan agar dapat mensosialisasikan program-program PKK di tiap-tiap kampung yang ada di kecamatannya serta menghimbau seluruh masyarakat untuk disiplin melakukan prokotol kesehatan seperti menerapkan 4 M yaitu Memakasi Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Mandi.

Tak Lupa Ketua Hj. Dessy Afriyanti Adipati Mengajak Seluruh Masyarakat untuk melakukan Pola Hidup Sehat dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit baik yang bersumber dari bakteri maupun virus. (Sandi)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penutupan festival Tubaba Traditional Culinary Expo 2020 ( TTCE 2020) Oleh DISPORAPAR