Dendi Ramadhona Resmi Terima Formulir B1 KWK dari  DPP Partai Golkar

930

Pesawaran-Liputan Global News.Com: Bakal calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona secara resmi menerima Formulir B1 KWK dari  DPP Partai Golkar  bersamaan dengan beberapa kepala daerah lain yang nantinya akan diusung partai tersebut dalam pilkada serentak Desember mendatang. Dalam kesempatan itu juga, Ketum Partai Golkar menyampaikan arahan kepada calon petahana tersebut.

“Ya tadi memang penyerahan formulir B1 KWK dari DPP partai Golkar,” ujar Dendi ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (31/8).

Dendi menjelaskan, penyerahan formulir tersebut merupakan tindak lanjut dari surat rekomendasi dukungan yang sebelumnya telah diberikan kepadanya.

“Ya ini B1 KWK, kalau yang sebelumnya itu surat rekomendasi. Jadi B1 KWK inilah yang nanti akan dibawa ke pendaftaran nanti,” jelas dia.

Dikatakan juga olehnya, selain penyerahan Formulir B1 KWK, ia juga mendapatkan arahan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto perihal strategi pemenangan dan juga teknis kampanye ditengah Pandemi Covid-19.

“Pak Airlangga langsung memberikan arahan, terkait strategi nanti, dan juga perihal Covid-19, karena kan memang pilkada kali ini kita masih dalam suasana Covid, makanya diberikan arahan supaya nanti tetap mengindahkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, mengatakan Golkar Provinsi Lampung baru akan mengumumkan penyerahan Formulir B1 KWK secara langsung pada, Selasa (1/9) besok.

“Kita baru besok melaksanakan penyerahan Formulir B1 KWK, besok kami adakan konferensi pers, jadi besok informasi jelasnya bersama dengan calon lainnya,” pungkas nya.(Deva)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bupati Way Kanan Keluarkan SE Tentang Sistem Kerja Pegawai ASN dimasa PPKM Level 2